Latest News

Turnamen Futsal UKMI-JNI

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara anggota UKMI-JNI INSTIPER Yogyakarta, Bidang Minat dan Bakat UKMI-JNI INSTIPER Yogyakarta mengadakan Turnamen Futsal UMI-JNI Cup. Turnamen yang diadakan di Gelora Futsal, Maguwoharjo, Sleman, ini merupakan ajang untuk mempererat ukhuwah antar anggota UKMI-JNI. Selain itu turnamen futsal dengan tema ‘Spirit and Healty With Ukhuwah’ ini juga dijadikan sebagai ajang melatih sportivitas dalam berolahraga.
"Kemenangan bukanlah tujuan utama dari turnamen ini, sportivitas, jalinan persahabatan serta sebagai ajang silaturahmi menjadi dasar dalam pengadaan turnamen ini”, ujar Adi Siswanto selaku ketua panitia dalam turnamen futsal UKMI-JNI ini. Turnamen ini sendiri diikuti oleh enam team yang terbagi menjadi dua group. Grup A terdiri dari Red Camel FC (perwakilan Bidang Humas), Ababil FC (perwakilan Bidang Minat dan Bakat), dan Takmir FC (gabungan dari DPO, Senior dan Alumni). Sedangkan untuk grup B terdiri dari  Cucok Rompi FC (perwakilan Bidang Kaderisasi), An-Nahl United (perwakilan Bidang Dakwah), dan Mumtaz FC (perwakilan dari Pengurus Harian).
Turnamen ini sendiri dilaksanakan dalam dua babak, babak pertama yakni babak penyisihan yang dilaksanakan pada Ahad, 23 September 2012, sedangkan babak kedua merupakan babak semifinal dan final yang akan dilaksanakan pada Ahad, 30 September 2012. “Walaupun hanya pertandingan untuk mempererat ukhuwah, turnamen ini sendiri nantinya juga memberikan hadiah berupa Piala, Medali, Pin, Sticker, dan Sertifikat”, lanjut Adi Siswanto.
“Banyak sekali yang bisa diambil dalam turnamen ini, selain berman futsal bersama, kegiatan ini bisa menambah kekompakan kami dalam keluarga besar UKMI-JNI yang semoga nantinya dapat membantu dalam kelangsungan organisasi ini untuk kedepannya terutama dalam dakwah di kampus”, ujar Dhika Noviantoro, Captain Team Red Camel FC. *[adm]

UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah) Designed by Templateism.com Copyright © UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah). All rights reserved.

Diberdayakan oleh Blogger.