Latest News

Kantor baru UKMI-JNI


Tahun baru Hijriah 1434 H telah kita lalui bersama, dengan adanya momentum tahun baru ini diharapkan kita semua bisa hijrah, hijrah dari kondisi sebelumnya yang kurang baik menjadi lebih baik lagi. Pun begitu dengan UKMI-JNI INSTIPER Yogyakarta, adanya momentum tahun baru Islam ini dijadikan momentum untuk perubahan salah satunya dalam hal kesekretariatan. Semenjak pekan kedua bulan Muharram 1434 H ini, sekretariat UKMI-JNI yang berada di lantai dua gedung Student Center INSTIPER Yogyakarta berpindah posisi. Posisi awal berada di ruang sebelah utara, sedangkan tempat yang baru berada di pojok barat daya. Secara pemosisian tempat yang baru ini, sekretariat ang baru ini sangat strategis dikarenakan menghadap langsung ke tangga naik lantai dua Student Center. Selain itu, sekretariat yang baru ini juga bisa dibilang lebih luas dari sekretariat sebelumnya.
Dengan adanya sekretariat yang baru, dengan suasana sekretariat yang lebih nyaman dari sebelumnya, diharapkan juga bisa menambah semangat juang para anggota UKMI-JNI untuk meramaikan sekretariat. Selain itu anggota UKMI-JNI juga bisa mengisi sekretariat dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat seperti rapat UKMI-JNI, sharing masalah kuliah ataupun sebagai tempat silaturahmi antar anggota UKMI-JNI. Hal ini semua nantinya akan bisa lebih menyolidkan kepengurusan UKMI-JNI yang ada, dan dengan kosolidan yang ini diharapkan UKMI-JNI bisa lebih fokus dalam pencapaian visi dan misi dari organisasi itu sendiri.

UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah) Designed by Templateism.com Copyright © UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah). All rights reserved.

Diberdayakan oleh Blogger.