Latest News

Rafling Di jembatan Babarsari

Rafling menuruni jembatan

Minggu, 22 Juni 2014, UKMI JNI mengadakan Rafling di Jembatan Babarsari. Rafling ini dilakukan dalam rangka refreshing setelah sehari sebelumnya, kader kader UKMI mengikuti kegiatan Latihan Kepemimpinan (LK) yang merupakan salah satu proses pengkaderan yang ada di UKMI.
Rafling dilakukan mulai pagi hari, sejak pukul 06.30 para peserta sudah mulai beranjak dari Masjid Nurul Iman menuju ke Jembatan Babarsari.
Rafling di babar sari
Disana sudah ada MENWA INSTIPER yang bersiap memandu kami dalam kegiatan ini, memang begitu menegangkan. Diawali dengan pemanasan dan doa terlebih dahulu, kemudian kami satu persatu bergantian menuruni jembatan setinggi sekitar 10 meter itu dari atas dengan menggunakan tali. Begitu menegangkan, berbagai ekspresi dirasakan kawan kawan, ada yang takut, ada yang gemetaran, ada juga yang ketagihan. Kegiatan ini merupakan agenda yang diadakan setiap tahunnya minimal sekali oleh pengurus UKMI JNI.

UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah) Designed by Templateism.com Copyright © UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah). All rights reserved.

Diberdayakan oleh Blogger.