Latest News

Training Dasar UKMI JNI 2014

Pohon yang besar dengan akar yang kuat, daun yang rimbun dan cabang yang banyak tak akan berarti jika tidak bisa menghasilkan buah untuk regenerasi kehidupannya. Begitupula dengan sebuah organisasi, tak akan terus hidup jika tidak bisa menghasilkan kader kader yang akan meneruskan keberlangsungan organisasi.
Sabtu, 11 Oktober 2014 UKMI JNI mengadakan Training Dasar yang merupakan program dari kaderisasi sebagai awal mula untuk menuju gerbang UKMI JNI. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini (sabtu-minggu) bertujuan untuk mengenalkan Organisasi UKMI JNI kepada Mahasiswa Baru INSTIPER 2014 yang akan masuk menjadi anggota UKMI JNI.
Peserta Training Dasar sedang bermain game
Pada kegiatan ini peserta mendapat materi dari Pengurus UKMI JNI, juga mendapatkann Tausyiiah dari Ustadz. Pada malam hari peserta mengaji bersama dan peserta menginap di masjid Nurul Iman INSTIPER, Pada Minggu pagi, peserta Training Dasar yang berjumlah 115 orang mengikuti serangkaian kegiatan seru yaitu game game yang melatih kerja sama dan mental.
Kegiatan ini merupakan awal dari pengkaderan UKMI JNI, dan para peserta diwajibkan mengikuti jenjang pengkaderan selanjutnya yaitu PMDK (Pelatihan manajemen Dasar KeUkmian)  yang rencananya akan diadakan pada bulan november ini.

UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah) Designed by Templateism.com Copyright © UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah). All rights reserved.

Diberdayakan oleh Blogger.