Latest News

UKMI JNI CUP 2015;Futsal

Juara UKMI JNI CUP FUTSAL

Kemarin pada Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 April 2015 kembali diselenggarakan Pertandingan Futsal antar Bidang UKMI JNI yang diselenggarakan oleh Bidang Minat dan Bakat (MINBAT) dan pertandingan  berlangsung sangat meriah. Antusiasme anggota UKMI JNI dalam mengikuti acara ini sangat tinggi. Mereka banyak membawa supporter untuk mendukung tim kesayangan mereka. Selain itu para pemain dari masing-masing tim juga terlihat begitu semangat untuk mengikuti pertandingan. Panitia mengadakan Pertandingan Futsal dimulai pukul 70.00 WIB di GOR Gelora Futsal, Maguwoharjo, Depok. 

Pertandingan ini diikuti oleh beberapa tim dari bebagai bidang yang ada di LDK UKMI JNI diantaranya dari bidang Humas, bidang Kaderisasi, bidang Sosmed, bidang Minbat serta bidang Syiar. Selain itu, ada beberapa tim undangan diantaranya tim dari KAMMI INSTIPER, TPAI-I, TPAI-II, TPAI-III serta dari tim Al-Hikmah. Semua tim menurunkan skuad terbaik untuk UKMI JNI CUP ini. Namun, dari semua tim pasti ada tim yang lebih baik.

Pertandingan kali ini memang lebih ramai dari tahun kemarin. Karena pada pertandingan Futsal UKMI JNI CUP 2014 diikuti 12 tim yang dibagi menjadi empat grup sehingga satu grup terdapat tiga tim. Penyisihan tim menggunakan sistem grup atau sistem poin. Berdasarkan hasil seleksi dari 12 tim yang dapat masuk ke semifinal antara lain KAMMI vs TPAI-I, UKMI vs TPAI-II, MINBAT vs KADERISASI, Al-Hikmah vs HUMAS. Kemudian dilakukan penyaringan lagi sehingga hanya ada 6 tim yang dapat masuk ke perempat final yaitu TPAI-I vs TPAI-II, MINBAT vs Al-Hikmah. Akhirnya tim yang dapat masuk ke final tim MINBAT lawan tim TPAI-I. Dalam pertandingan memang bermain dalam tempo yang cepat karena kedua tim tentu menginginkan kemenangan dari pertandingan tersebut. Walupun denan tempo cepat, namun tetap berjalan kondusif dan menjaga sportifitas. Hasil akumulasi babak 1 dan 2 akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim TPAI-I. Otomatis tim yang menjadi juara dua adalah tim MINBAT sedangkan untuk juara tiganya dipegang tim TPAI-III.


Dengan UKMI JNI CUP ini diharapkan dapat mempererat ukhuwah antar kader dan dapat saling bersilaturahmi antara yang satu dengan yang lain melalui pertandingan olahraga. Selain itu, diharapkan juga dengan adanya acara ini dapat terbentuknya keluarga UKMI JNI yang harmonis. Anggota UKMI JNI diharapkan tidak hanya sebagai agen dakwah tetapi juga bisa berprestasi di bidang olahraga. Semoga UKMI JNI CUP terus berlanjut dari generasi ke generasi berikutnya. 

UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah) Designed by Templateism.com Copyright © UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah). All rights reserved.

Diberdayakan oleh Blogger.