Latest News

Kala Cinta Berkhianat

                         

Kadang cinta tak lebih dari onggkan sampah, karena seseorang sedang patah semangat untuk memaknai cinta. Itulah sosok orang yang prustasi karena cinta. Orang yang terjebak oleh perasaan hatinya sendiri, sehingga memandang cinta itu segalanya. Celakalah ia bila akhirnya ia dikhianati oleh cintanya sendiri.

Cinta semacam itu memenjara jiwa, memperbudak hati, mengkerdilkan akal dan memggelapkan nurani. Orang yang tenggelam dalam cinta semacam itu semacam itu akan memandang dunia milik sendiri, bahwa ia bebas mencintai apa dan siapa saja, sementara orang lain boleh mengambil yang tersisa.

Remaja muslim hakiki adalah yang menjadi besar karena cintanya. Cinta ia bius, ia tundukkan dan ia arahkan kemana iman di hati menghendakinya. Ke arah mana, tujuan hidup ini menggiringnya. Ke manapun Petunjuk Langit mengarahkanya. Cinta yang seperti itu, kawan, tak akan berujung derita. Tak ada seorang muslim pun yang akan prustasi karenanya. Cinta hakiki itu tak akan menghianati siapa-siapa, kecuali yang mendainya dengan dosa.


Dan janganlah kami berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir..” (Yusuf:87)

UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah) Designed by Templateism.com Copyright © UKMI-JNI (Merajut Ukhuwah Menuju Satu Jama'ah). All rights reserved.

Diberdayakan oleh Blogger.